Keinginan Ayu Dewi Terwujud Jelang Kelahiran Anak Kedua

Sutikno diperbarui 09 Jul 2017, 13:50 WIB
Ayu Dewi baru saja melahirkan anak keduanya pada Jumat (7/7/2017). Jauh sebelum kelahiran anak keduanya, istri dari Regi Datau itu memiliki satu keinginan sebelum anaknya lahir. (Instagram/mrsayudewi)
Bersyukur keinginan Ayu Dewi untuk mengkhatamkan Alquran terwujud beberapa jam sebelum kelahiran anak keduanya. Bayi laki-laki itu lahir normal itu dengan berat 3.510 gram, panjang 49 sentimeter pada Jumat malam. (Instagram/mrsayudewi)
"Niat Ayu utk khatam Al Qur'an sebelum melahirkan putranya alhamdulilah bisa terwujud. Pada hari Jumat Khatam pada sore hari, dan melahirkan pada malam harinya," tulis Nanda Persada manajer Ayu Dewi. (Instagram/mrsayudewi)
"Telah lahir anak kedua dari @mrsayudewi & Regi Datau, pada hari Jumat 7 Juli 2017 pada pukul 20.12 WIB, Laki-laki. Alhamdulilah lahir secara normal dan sehat. Berat 3.510 gram, panjang 49 cm di RS daerah Jaksel." tulis nandapersada.(Instagram/mrsayudewi)
Anak kedua pemeran film Trinity, the Nekad Traveler itu diberi nama Mohamad Aqlan Akasah Datau. Lantas apa makna nama anak pasangan tersebut. Mohamad sendiri diambil dari nama Nabi Muhammad. (Instagram/mrsayudewi)
"Sementara Aqlan artinya kebijakan, harapannya semoga kelak jadi orang yang bijak," ucap Nanda kepada wartawan via WhatsApp, Sabtu (8/7/2017) pagi. (Instagram/mrsayudewi)
Dari pernikahannya dengan Regi Datau sejak 16 Juni 2012, Ayu Dewi telah memiliki seorang putri, Aqilah Dewi Humairah lahir Maret 2014 silam. Kehadiran anak kedua berjenis kelamin laki-laki ini melengkapi kebahagiaan rumah tangganya. (Instagram/mrsayudewi)