Nobar Spider-Man: Homecoming, Gigi eks Cherrybelle Ditemani Pacar yang Berkostum Spider-Man

Rizky Mulyani diperbarui 10 Jul 2017, 09:35 WIB
Wanita yang memiliki nama lengkap Brigitta Cynthia ini datang ke acara Nobar Spider-Man: Homecoming bersama Oppo F3-Selfie Expert yang bekerjasama dengan Liputan6.com, Minggu (9/7/2017) di Paris Van Java, Bandung, Jawa Barat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meskipun ini yang kesempatan ke dua nya menyaksikan film ini, antusias Gigi sangat tinggi untuk menontonnya. Terlebih kali ini sang kekasih, Yudhistira, datang bersamanya dengan mengenakan kostum Spider-Man. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pertamakali menyaksikan film ini, Gigi dan Yudhistira hadir di Gala Premiere beberapa hari lalu yang berlangsung di Jakarta. Untuk itu, ia sangat berterima kasih kepad Oppo dan Liputan6.com yang telah mengadakan nobar ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Premier kemarin juga datang. Sangat antusias dengan acara seperti ini. Terimakasih Oppo dan Liputan6.com sudah bikin acara ini," kata Gigi pada Minggu (9/7). (Adrian Putra/Bintang.com)
Pasangan yang memang mengidolakan tokoh Spider-Man ini kerap asik berselfie di photo booth saat hadir di acara nobar kemarin. Ekspektasi mereka saat menantikan hadirnya film ini pun terbayarkan setelah menyaksikan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Udah lihat filmnya, ada satu twist yang ehh banget," kata Gigi. "Mau bilang amazing, tapi itu kan brand sebelumnya, jadi pakai kata nice, cool aja," tukas Yudhistira. (Adrian Putra/Bintang.com)
Keseruan Gigi eks Cherrybelle dan Yudhistira begitu terlihat ketika mereka berfoto dengan mengikuti gaya Spider-Man. Terlebih dengan kostum yang dikenakan Yudhistira yang menambah keseruan tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)