Adele Rencana Pindah dan Menetap di London

Rizky Mulyani diperbarui 10 Jul 2017, 13:35 WIB
Beberapa waktu lalu, Adele telah membatalkan konsernya dan para penggemarnya sangat kecewa karena sudah membeli tiket. Kini Adele membawa kabar bahwa dirinya sudah punya rencana untuk berpindah. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, Adele dikabarkan telah memiliki rencana untuk berpindah ke Hidden Vallety, Beverly Hills. Tahun lalu Adele telah membayar hunian sebesar 7 Juta dollar dan ia akan menetap di sana. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dikatakan seorang sumber, Adele merasa Los Angeles bukan kawasan yang tepat untuk dihuni. Untuk itu ia memilih untuk kembali ke London, karena di sana juga terdapat banyak keluarga dan sahabat dekat. (AFP/Bintang.com)
“Adele merasa Los Angeles bukan lokasi yang nyaman. Dia sudah memikirkannya sejak lama. Kembali ke sini (London), dia (Adele) punya banyak keluarha dan teman dekat yang sangat penting baginya,” tutur sumber. (AFP/Bintang.com)
Perpindahan Adele ke London ini sepertinya untuk mengobati kerinduannya pada kampung halaman. Bersama suami dan anak laki-lakinya, Adele akan menetap selamanya di rumah mewah yang sudah dibelinya. (AFP/Bintang.com)
Selain rindu kampung halaman, sepertinya Adele mewujudkan rencananya beberapa waktu lalu saat Donald Trump terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat. Seperti yang diketahui, Adele merupakan pendukung Hillary Clinton. (AFP/Bintang.com)
Jika benar Adele akan berpindah dan menetap di London untuk selamanya bersama suami dan anak laki-lakinya, maka tak sedikit penggemarnya yang akan kembali bersedih dan kecewaa setelah konser yang dibatalkan. (AFP/Bintang.com)