Siap Move On, Angelina Jolie Menikmati Kesendiriannya

Rizky Mulyani diperbarui 10 Jul 2017, 14:35 WIB
Setelah sekian bulan pertikaian dingin itu terjadi, hubungan Pitt dan Jolie pun berangsur membaik, namun tak ada pertanda keduanya rujuk. Kabar terbaru, Jolie sudah siap move on dari aktor tampan tersebut. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, seorang sumber mengatakan bahwa Jolie sangat senang menikmati perannya menjadi seorang ibu. Tak gusar mencari pengganti Pitt, ia juga belum ingin menjalani hubungan yang serius. (AFP/Bintang.com)
“Angelina sangat senang menjadi single lagi, dan mengatakan dirinya tak buru-buru menjalani hubungan yang serius dengan siapapun—ini waktunya untuk bersinar, dan mencintainya,” tutur sumber. (AFP/Bintang.com)
Selain itu, saat ini ia lebih merasa jadi diri sendiri dari kehidupan yang dijalaninya selama beberapa tahun belakangan ini. “Angelina kini lebih menjadi diri sendiri dibandingkan beberapa tahun lalu,” tambahnya. (AFP/Bintang.com)
Namun kabarnya Jolie merasa kehidupannya tak berubah setelah gugatan cerai yang dia ajukan untuk Pitt. Ia hanya merasa lebih bebas, berbagai hal bisa diputuskan oleh dirinya sendiri tanpa izin siapapun. (AFP/Bintang.com)
“Hari-hari Angelina tidak berbeda sejak proses cerai ini, dia hanya lebih bebas—dia dapat membuat segala keputusan dan tujuan hidup sendiri, tanpa ada diskusi dengan Brad, dan ia sangat menyukainya,” pungkas sumber. (AFP/Bintang.com)
Saat ini Angelina Jolie begitu menikmati perannya menjadi single mother, ia semakin menjadi seorang wanita yang kuat, mandiri, dan kerap menentukan pilihan hidupnya sendiri. (AFP/Bintang.com)