Ayu Dewi Berharap Bisa Seimbangkan Keluarga dan Karier

Sutikno diperbarui 10 Jul 2017, 19:35 WIB
Lengkap sudah kebahagiaan rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau. Jumat, presenter dan pemeran itu melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. Sebelumnya pasangan ini telah dikaruniai anak perempuan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat memberikan keterangan terkait kelahiran anaknya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017), Ayu Dewi mengaku sudah ditunggu beberapa kontrak pekerjaan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"(Cuti kerja) Nggak sih, alhamdulillah kebetulan udah ada beberapa kontrak. Tapi emang nggak yang langsung syuting gitu keluar ke studio," ujar Ayu Dewi saat konferensi pers. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beruntung sang suami yang berprofesi sebagai pengusaha itu tidak melarang Ayu mengambil pekerjaan. Bahkan membebaskan Ayu menjalani rutinitasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Selama Aqila itu 3 bulan waktu itu nggak syuting. Kalau aku nanya 'yang, ada tawaran nih', 'yaudalah', katanya," tutur Ayu Dewi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai seorang ibu yang telah memiliki dua anak, pemeran dalam film Trinity, the Nekad Traveler itu berharap bisa menjalankan perannya dan pekerjaan secara beriringan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini perjalanan baru dari bertiga jadi berempat, semoga bisa seimbangkan antara keluarga dan pekerjaan dan karir," harap Ayu Dewi. (Nurwahyunan/Bintang.com)