Intip Kemesraan Mantan Istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama

Sutikno diperbarui 10 Jul 2017, 21:35 WIB
Stevianne Agnecya mantan istri Samuel Rizal akan menikah lagi dengan Anggi Pratama. Seorang pria yang berprofesi sebagai pilot sebuah maskapai penerbangan. Jelang nikah pada 23 Juli mendatang, Stevie dikabarkan berpindah keyakinan.(Instagram/steviagnecya)
'Bismillah lancar semuanya' tulisnya pada 19 Juni 2017. Sesudah itu, beberapa hari kemudian ia menulis kata 'alhamdulillah' dan 'thanks Allah'. Sebelum, Stevi juga sempat mengunggah foto saat berhijab. (Instagram/steviagnecya)
Banyaknya postingan yang menyiratkan berpindah keyakinan itu membuat banyak netizen yang mempertanyakan. Tidak sedikit juga yang mendoakan perkawinannya dengan Anggie berjalan lancar. (Instagram/anggipratama142)
"Bismillah??? Stevi udah pindah agamakah?" tanya akun @lestarisriasih penasaran. "Alhamdulillah,,,udah mualaf,,,, semoga lancar ya mbak cantik sampai hari H nya," komentar akun @ririnseptiani19. (Instagram/anggipratama142)
Beberapa waktu lalu, tepatnya Senin (13/2/2017) malam Stevie telah dilamar kekasihnya yang berprofesi sebagai pilot. Meski telah memiliki seorang anak, Stevie masih terlihat cantik dan seksi. Hal itu terlihat dari media sosialnya. (Instagram/steviagnecya)
Beberapa foto kemesraan dengan calon suaminya juga banyak di unggah di media sosial. Begitu juga sang calon suami yang banyak mengunggah kemesraannya dengan janda dari Samuel Rizal tersebut. (Instagram/steviagnecya)
Stevianne Agnecya menikah dengan aktor Samuel Rizal pada 12 Desember 2012. Dari pernikahannya, dikaruniai seorang anak. Rumah tangganya berakhir 2015. Kini, ia akan menikah kembali pada 23 Juli mendatang dengan Anggi Pratama. (Instagram/steviagnecya)