Ritual Keharmonisan Rumah Tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono

Sutikno diperbarui 11 Jul 2017, 03:30 WIB
Tidak pernah terdengar gosip miring rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono. Kebahagiaan pasangan ini makin lengkap dengan kehadiran buah hatinya Arjuna Zayan Sugiono yang kini berusia tiga tahun. (Instagram/titi_kamall)
Selama delapan tahun menjalani bahtera rumah tangga, rumah tangga pasangan ini tidak pernah terdengar gosip miring. Lantas bagaimana cara pasangan ini selalu menjaga keharmonisan keluarganya. (Instagram/titi_kamall)
Traveling pun menjadi salah satu cara jitu untuk Tian dan Titi tetap menjaga kehangatan rumah tangga. Tak perlu mewah, Titi mengaku lebih menyukai tempat-tempat yang dapat membuat keluarga kecilnya 'menyatu' dengan alam. (Instagram/titi_kamall)
"Selain komunikasi, mungkin traveling bisa selalu menghangatkan kita. Karena dengan trveling kita bisa sama-sama seger dan rileks lagi," ujar Titi Kamal saat berbincang Eksklusif di redaksi Bintang.com, Menteng, Kamis (22/6). (Instagram/titi_kamall)
"Bisa dibilang traveling kayak ritual menjaga keharmonisan rumah tangga, karena dengan traveling kita menemukan banyak hal baru dari tempat baru tersebut. Jadi menjaga keromantisan saja," lanjut bintang film Ada Apa Dengan Cinta. (Instagram/titi_kamall)
Tidak memungkiri selama menjalani pernikahan, rumah tangganya juga pernah merasakan ribut-ribut kecil. Namun hal itu tidak berlangsung lama karena saat itu juga kembali baikan. (Instagram/titi_kamall)
Titi Kamal dan Christian Sugiono keduanya memiliki hobi yang sama yaitu liburan. Bahkan sejak masih pacaran. Menurut perempuan yang biasa disapa Tikam, liburan itu semacam refreshment. (Instagram/titi_kamall)