Mayangsari dan Bambang Trihatmojo Rayakan Ultah Pernikahan ke-17

Sutikno diperbarui 11 Jul 2017, 04:30 WIB
Sejumlah selebriti terlihat hadir dalam perayaan ulang tahun pernikahan penyanyi Mayangsari dan Bambang Trihatmojo. Pasangan ini pada Sabtu (8/7) menggelar perayaan ulang tahun ke-17 tahun usia pernikahannya. (Instagram/isdadahlia)
Kabar pernikahan Mayangsari dan Bambang Tri sempat membuat heboh. Apalagi saat keduanya menikah secara siri pada 7 Juli 2000, Bambang masih berstatus suami Halimah. Dari pernikahannya itu dikaruniai seorang putri. (Instagram/isdadahlia)
Setelah itu, pasangan ini mencatatkan pernikahannya di KUA pada 11 Juli 2011. Hingga kini, 17 tahun sudah keduanya membina rumah tangga. Acara syukuran pernikahan pun digelar di kediamannya di kawasan Simprug Golf. (Instagram/isdadahlia)
Dalam foto yang beredar, terlihat kebahagiaan Bambang dan Mayang saat merayakan ultah tersebut. Iis Dahlia, Kristina dan Cut Keke terlihat hadir dalam acara itu. (Instagram/cutkeke_xavier)
"Halbil + Anniv MS & BT semoga selalu dlm Cinta ... dan persahabatan kita abadi ya bagai kepompongs slide ⬅️➡️ #friendshipforlife #kepompong," tulis Iis Dahlia dalam akun isntagram. (Instagram/cutkeke_xavier)
"congrats for house warming @Mayangsari," tulis cutkeke_xavier. "About last night, happy wedding aniv Mr BT dan Mrs MST," tulis Coreta sahabat Mayangsari. (Instagram/coreta_louise)
Perayaan ulang tahun pernikahan yang ke-17 Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo itu juga sekaligus acara halal bi halal yang dilakukan keluarga Bambang untuk teman-teman mereka. (dok. Istimewa)