Restoran di Jepang Tempat Song Joong Ki Melamar Song Hye Kyo

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jul 2017, 12:35 WIB
Beberapa waktu lalu pasangan ini telah mengumumkan tanggal pernikahan mereka melalui pihak agensi masing-masing. Menyusul kabar selanjutnya, Joong Ki telah melamar Song Hye Kyo di Jepang. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dilaporkan Soompi beberapa waktu lalu, seorang penggemarnya menuliskan proses lamaran Joong Ki dan Song Hye Kyo di Twitter. Fansnya mengatakan lamaran tersebut berlangsung di sebuah restoran. (AFP/Bintang.com)
“Aku tahu soal kabar pernikahan itu sebelumnya karena aku juga mendengar proses lamaran mereka. Aku tahu dari seorang temanku yang bekerja di restoran tersebut,” tutur penggemar. (AFP/Bintang.com)
Sebelum adanya proses lamaran, pihak restoran telah mempersiapkan segalanya, termasuk urusan dekorasi. Fans juga menyebutkan bahwa dirinya menangis setelah mengetahui lamaran itu. (AFP/Bintang.com)
“Aku menunggu soal kabar pernikahan mereka. Awalnya aku tak yakin 100 persen bahwa saat itu acara lamaran, namun itu benar terjadi,” lanjut sumber menuliskan. (AFP/Bintang.com)
Selain itu tersiar kabar juga bahwa pasangan ini telah melaukan sesi foto pre-wedding di Bali beberapa pekan lalu. Namun kabarnya hal ini sempat dibantah Song Joong Ki yang mengatakan dirinya hanya berlibur. (AFP/Bintang.com)
Song Jong Ki dan Song Hye Kyo bertemu pertama kali di drama yang mereka bintangi yang berjudul Descendants of the Sun. Song-song Couple ini kabarnya akan segera melanjutkan hubungannya ke pernikahan. (AFP/Bintang.com)