Tsania Marwa Sudah 3,5 Bulan Tidak Ketemu Anak

Sutikno diperbarui 11 Jul 2017, 18:35 WIB
Pemeran Tsania Marwa kembali menghadiri sidang cerai. Ia hadir didampingi oleh kedua orang tuanya kerabat serta kuasa hukumnya. Pemain sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu tiba pengadilan sekitar pukul 13.40 WIB. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sedangkan suami Marwa, Atalarik kembali tidak hadir dalam sidang. Sidang kali ini sedikit heboh lantaran banyak pengjung sidang yang didominasi ibu-ibu yang ingin melihat bintang sinetron tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat bertemu dengan artis tersebut, para ibu-ibu terlihat sibuk mengabadikan momen tersebut dengan handphone di tangannya. Bahkan, ada yang mengaku sengaja datang ke Pengadilan Agama Cibinong hanya untuk melihat artis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Turun dari mobil, ibu dua anak itu langsung menuju ruang sidang. Datang dengan mengenakan kaca mata warna gelap. Marwa tampil cantik dengan kemeja warna hitam dan bawahan celana warna merah marun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran Vina dalam sinetron Anak-Anak Manusia itu selain didamping kuasa hukumnya, juga didampingi orang tua dan kerabatnya. Sambil tersenyum pada awak media, ia mengaku dalam keadaan baik dan sehat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sidang cerai Marwa dan Atalarik berlangsung tertutup. Pada sidang kali ini beragendakan pembuktian. Marwa menyerahkan beberapa bukti yang sempat tertunda. Marwa mengaku sudah 3,5 bulan tidak ketemu buah hatinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Terakhir ketemu 25 Maret, sekarang 11 Juli, berarti 3,5 bulan. Tadi memang di dalam juga ada foto Shabira waktu ulang tahun 27 Juni," ujar Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (11/7). (Nurwahyunan/Bintang.com)