Tanggapan Lorde Soal Rumor Tak Bersahabat Lagi dengan Taylor Swift

Rizky Mulyani diperbarui 11 Jul 2017, 23:35 WIB
Banyak pihak menyalah artikan pernyataan yang diucapkan Lorde di sebuah acara TV Australia Sunrise pada akhir pekan lalu. Namun akhirnya Lorde memberikan tanggapanya guna mencegah semakin menyebarnya rumor tersebut. (AFP/Bintang.com)
Dalam pernyataan Lorde membuat publik berspekulasi bahwa ia dan Taylor sudah tak bersahabat lagi. Lewat tulisan di twitter, Lorde menuliskan hal yang sebenarnya terjadi, termasuk soal ucapannya itu. (AFP/Bintang.com)
“Taylor adalah teman yang sangat aku cintai. Dalam wawancara tersebut saya membicarakan soal Bowie dan Pattie Smith. Mereka adalah idola yang ku maksud, bukan Taylor,” tulisnya. (AFP/Bintang.com)
Ketika diwawancara kala itu, Lorde mengucapkan sebuah kisah dan menunjukan bahwa persahabatannya dengan Taylor sudah tak terjalin lagi. Ini jawaban Lorde ketika ditanya soal pahlawan di dunia musik. (AFP/Bintang.com)
“Sekilas kamu pikirkan itu dan kamu akan gila. Jadi seakan ‘kami sedang berada di Wonderland, dan itu yang terjadi di sekitar kami’, aku pun tak bergaul dengan orang-orang itu,” ucap Lorde dalam wawancara. (AFP/Bintang.com)
Lorde pun melanjutkan klarifikasinya mengenai persahabatannya dengan Taylor. Ia merasa tidak senang lantaran Taylor merupakan salah satu sosok yang dikagumi dan dihormatinya selama ini. (AFP/Bintang.com)
Menurut Lorde, Taylor Swift merupakan salah satu sahabatnya kerap ia jadikan panutan. Selain itu, sosok Taylor juga lah yang menemaninya selama ini dalam melewati senang dan susahnya hidup. (AFP/Bintang.com)