Tsania Marwa Menangis Lihat Foto Anaknya Saat Sidang

Sutikno diperbarui 12 Jul 2017, 03:30 WIB
Pemeran Tsania Marwa tak kuasa menahan air matanya ketika menyaksikan foto-foto anaknya. Dalam sidang cerai Selasa,(11/7) Tsania hadir didampingi orang tua, kerabat dan kuasa hukumnya. Bukti tambahan yang sempat tertunda dibawa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kisruh rumah tangganya dengan Atalarik masih bergulir di Pengadilan Agama (PA) Cibinong. Sejak 25 Maret, Marwa tidak lagi ketemu kedua anaknya yang tinggal sama ayahnya. Air mata Marwa mengalir lihat foto anaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Marwa menjelaskan bahwa dia perhatian pada anaknya. Tadi dilihatkan foto anaknya saja nangis. Baru lihat foto nangis berarti Marwa sangat sayang pada anaknya," kata Busro Sapawi Busro Sapawi, kuasa hukum Marwa di PA. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Apalagi melihat buah hatinya yang 27 Juni kemarin merayakan ulang tahun tanpa didampingi ibunya. Perasaan sedih begitu dirasakan, mengingat perjuangan dua tahun silam saat berjuang hidup dan mati proses kelahiran. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya hancur. 2 tahun lalu saya ingat berjuang dan melahirkan Shabira antara hidup dan mati. Tapi sama bapaknya main dipisahin gitu aja," kata Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Selasa(11/7). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tadi memang di dalam juga ada foto Shabira waktu ulang tahun 27 Juni. Dengan tanpa rasa gak enak dan kemanusiaan bisa merayakan ulang tahun anak 2 tahun tanpa ibu," lanujutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sejak rumah tangganya bermasalah, Marwah tidak bisa lagi bertemu dengan buah hatinya selama 3,5 bulan. Meski telah melakukan dengan berbagai cara termasuk minta bantuan KPAI. (Nurwahyunan/Bintang.com)