Keluarga Tsania Marwa Ultimatum Atalarik Syah

Sutikno diperbarui 11 Jul 2017, 20:35 WIB
Keluarga Tsania Marwa memberikan ultimatum pada suaminya Atalarik Syah. Kesulitannya Marwa bertemu kedua anaknya hingga membuat keluarga Marwa ikut angkat bicara. Bahkan mengultimatum Atalarik melakukan pertemuan dengan Marwa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Air mata Tsania tak lagi bisa ditahan ketika melihat foto dan vidio buah hatinya dalam sidang di Pengadilan Agama Cibinong Jawa Barat, Selasa (11/7). Bukti tambahan berupa vcd dan gambar bersama anak-anaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Marwa menjelaskan bahwa dia perhatian pada anaknya. Tadi dilihatkan foto anaknya saja nangis. Baru lihat foto nangis berarti Marwa sangat sayang pada anaknya," kata Busro Sapawi Busro Sapawi, kuasa hukum Marwa, Selasa (11/7). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kesulitannya menemui anaknya itu pihak keluarga ikut angkat bicara. Mereka merasa gerah dengan kelakuan Atalarik. Marwa yang tadinya hanya ingin bercerai, lantas merubah materinya dengan memasukkan hak asuh kedua anaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dari keluarga Marwa mau bicara, kami sebagai keluarga memberi waktu 3x24 jam, kalau Arik tidak menjalankan pertemuan dengan Tsania atau ibu Tsania, keluarga akan ikut campur tangan," kata Ajis Ambadar, paman Marwa di PA Cibinong.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Ajis menambahkan, bahwa tidak selayaknya, Atalarik berlaku demikian. Bahkan, sebagai seorang lelaki, bisa dengan jantan menyelesaikan masalahnya agar tidak berlarut-larut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Itu mungkin dari Marwa (sabar), tapi kalau keluarga sudah gak sabar. Bilamana Arik gak ada pertrmuan dalam waktu yang diberikan, keluarga akan ikut campur. Dia lelaki bukan sih?" tegas Ajis Ambadar paman Tsania Marwa. (Nurwahyunan/Bintang.com)