‎Kalina Oktarani Berharap Anak Perempuan

Sutikno diperbarui 12 Jul 2017, 04:30 WIB
Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani kembali membina rumah tangga. Pada Jumat, 26 Mei 2017 Kalina resmi dipersunting Hendrayan dirumahnya. Kini, ia mengaku sedang program memiliki momongan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski hingga kini belum ada tanda-tanda hamil, Kalina mengaku sudah konsultasi ke dokter. Dan Dinyatakan sehat. Ia berharap untuk bisa mendapatkan anak perempuan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Inshaa Alah segera. Doakan saja, minta doanya saja ya. Mudah-mudahan perempuan karena laki-laki sudah ada satu," ucap Kalina Oktarani, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Hendrayan, Kalina sempat membina rumah tangga dengan presenter Deddy Corbuzier. Pernikahan yang berjalan beberapa tahun itu dikaruniai seorang anak laki-laki, Azkanio Nikola Corbuzier. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Belum sih belum (hamil). Program sudah, aku sudah ke dokter juga kok. Konsultasi saja. Tapi kalau memang dikasih laki-laki lagi juga nggak apa-apa," kata Kalina. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat ini, Kalina sedang menikmati masa-masa indah pengantin baru bersama dengan Hendrayan. Dia juga tak memaksakan Azka untuk menerima kenyataan bahwa Hendrayan telah resmi menjadi suminya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pendekatannya nggak ada yang beda. Pokoknya saya nggak pernah memaksakan. Saya saja bisa menerima kenyataan orangtua saya pisah saat saya mau menikah. Jadi saya nggak akan memaksakan anak saya‎," pungkas Kalina Oktarani. (Adrian Putra/Bintang.com)