Andrew Garfield Mendapat Kritik karena Ucapannya

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jul 2017, 22:35 WIB
Tak sedikit Andrew dilihat oleh para penggemar karena ketampanannya, meski disamping itu mereka juga melihat kepiawaiannya dalam berakting. Namun baru-baru ini Andrew mendapat kritik akibat perkataannya. (AFP/Bintang.com)
Sebagai seorang aktor, Andrew yang mendalami perannya ini kerap melakukan berbagai hal untuk mencapai kesuksesannya. Seperti halnya yang dilakukan Andrew ketika hendak bermain teater. (AFP/Bintang.com)
Melansir Marie Claire beberapa waktu lalu, Andrew mendapat kritik akibat perkataan yang dilontarkannya saat bersaap memerankan karakter Prior Walter di pertunjukan teater yang berjudul Angels in America. (AFP/Bintang.com)
Saat itu ia mengaku telah meneliti teman-temannya yang menjadi penyuka sesama jenis, dan itu juga lah yang akhirnya berbagai kritik datang kepadanya. Menurut publik perkataan Andrew tak pantas diucapkan. (AFP/Bintang.com)
“Saat ini aku adalah lelaki gay, tetapi tak melakukan hal-hal yang berhubungan kontak fisik,” tutur Andrew Garfield. (AFP/Bintang.com)
Tersiar kabar bahwa ucapan Adrew tersebut menuai komentar dari kalangan LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender). Ia juga dikomentari sejumlah netizen yang sifat komentarnya sedikit mengecam. (AFP/Bintang.com)
Sampai saat ini Andrew Garfield, aktor yang memang meggeluti dunia teater sejak tahun 2004, belum juga memberikan tanggapan soal kritik dan komentar yang menyudutkan dirinya belakangan ini. (AFP/Bintang.com)