Mau Gugat Cerai, Istri Yama Carlos Masih Berat Soal Anak

Sutikno diperbarui 12 Jul 2017, 21:35 WIB
Pada 23 April 2017 silam, Arfita Dwi Putri melahirkan anak pernikahannya dengan Yama Carlos. Meski baru beberapa bulan melahirkan, Arfita ingin mengakhiri rumah tangganya. Meski ia mengaku tekadnya belum seratus persen. (Instagram/yamacarlos7)
"Hmm, kalau ditanya itu, 75 persen saya siap untuk pisah. Tapi 25 persennya masih berat di anak," kata ‎Arfita Dwi Putri, lewat sambungan telepon, di acara Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017). (Instagram/yamacarlos7)
"Sejauh ini surat gugatan sudah jadi, tapi belum didaftarkan karena berkas ada yang belum saya pegang," lanjutnya melalui sambungan telpon. (Instagram/yamacarlos7)
Arfita mengakui bahwa komunikasi dengan suami yang menikahinya sejak tahun 2016 silam itu sudah tidak baik lagi. Sekitar tiga bulan belakangan ini kesulitan menghubungi suaminya. Bahkan, sudah lama tidak ketemu. (Instagram/yamacarlos7)
"Ya semoga ada itikad baik dari Yama Carlos untuk ngomongin. Karena kita nggak ada komunikasi dan sudah lama nggak ketemu,"‎ pungkas Afrita Dwi Putri di ujung telepon. (Instagram/yamacarlos7)
Menurutnya, pasangan yang belum lama menikah itu sudah tidak tinggal seatap lagi. Perempuan yang terpaut usia cukup jauh itu membawa anaknya tinggal dirumah orangtuanya. (Instagram/yamacarlos7)
Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri terpaut usia 12 tahun, keduanya menikah pada 2016 lalu. Meski berbeda keyakinan, Yama mengaku sudah mendapat restu dari keluarga masing-masing saat itu. (Instagram/yamacarlos7)