Bunga Citra Lestari Butuh Waktu Hingga Lima Tahun Garap Album Barunya

Sutikno diperbarui 13 Jul 2017, 04:30 WIB
Penyanyi yang juga pemeran, Bunga Citra Lestari resmi meluncurkan album barunya. Album bertajuk It's Me BCL resmi dirilis pada Rabu (12/7/2017) di KFC Kemang, Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setidaknya, untuk mengeluarkan album yang menurutnya lebih menggigit dari biasanya itu hinga mencapai lima tahun. Sebagai penyanyi, ia sadar dengan naik turunnya seorang penyanyi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"5 tahun tentu sebuah waktu yang lama pada saat itu aku meyakini setiap perjalanan karier pasti ada up and down," ujar BCL di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/7). (Adrian Putra/Bintang.com)
Album teranyar istri Ashraf Sinclair itu memuat 10 lagu. Banyak sisi yang belum pernah terungkap selama ini dimasukkan dalam albumnya. Butuh kesabaran hingga akhirnya tercapai sebuah karya yang lebih dari biasanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
10 lagu tersebut adalah Aku Wanita (ft Dipha Barus), Jera, Rindu Kamu (ft Joe Taslim), Tundukan Dunia, Aku Bisa Apa?, Jangan Gila (ft Reza Rahadian), Trauma, Persepsi Cinta, Akulah Cinta, dan Hari Bahagia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Album yang merepresentasikan dirinya itulah salah satu yang menjadi alasan kenapa memberikan lebel albumnya dengan namanya sendiri. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku berusaha menampilkan sisi yang orang mungkin belum pernah tahu. Aku mencoba untuk melakukan branding diri sendiri, makanya album ini dikasih titel It's Me BCL," ujar Bunga Citra Lestari saat meluncurkan albumnya. (Adrian Putra/Bintang.com)