Terlihat Cantik dan Awet Muda, Ini yang Dilakukan Sophia Latjuba

Sutikno diperbarui 13 Jul 2017, 07:35 WIB
Sophia Latjuba terlihat awet muda dan cantik di usianya yang sudah 46 tahun. Bintang film Comic 8: Casino Kings part 1 itu mengungkapkan bahwa menjaga pola makan dan olahraga menjadi rutinitasnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
‎"Gaya hidup pastrinya nggak bisa seperti saat saya 20 tahun. Sekarang harus lebih dipikirkan dan dijaga. Dari segi olahraga, saya Yoga setiap hari.‎ Dan juga memperhatikan makanan," kata Sophia Latjuba, Rabu (12/7/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Soal asupan makanan yang masuk ke tubuhnya, kekasih Ariel Noah itu sangat menjaganya. Ia rajin mengonsumsi sayur dan buah-buahan. Dan lebih mementingkan kualitas makanan dibanding dengan kuantitasnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Yang wajib yang non daging sama buah-buahan. Tapi tidak ada pantangan. Pantangan sih bukan dari kuantitas tapi kualitas," ujar pemeran sinetron komedi Tetangga Masa Gitu itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Nominasi sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, Indonesia Box Office Movie Awards 2016 itu bahkan lebih suka masakan sendiri dibanding makanan dari luar. Apalagi ia juga meluangkan waktu memasak di sela sela kesibukannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seminggu sekali, ia belanja untuk keperluan sehari-harinya. Baginya, yang terpenting adalah tempat menyimpan stok sayur dan buah-buahan untuk keperluan sehari-hari selama seminggu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Faktor internal juga perlu dalam upaya menjaga kesehatan. "Yang penting berterimakasih. Kita happy kita sehat. Pola makan dan yang penting olahraga tiap hari," ujar sophia Latjuba yang 4 Agustus mendatang genap 47 tahun. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait