Tak Ingin Ribet Jadi Ibu Rumah Tangga, Ini yang Dilakukan Natasha Rizky

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jul 2017, 08:35 WIB
Bukan hal yang mudah memang menjadi seorang ibu rumah tangga lantaran harus mengurus segala keperluan di dalamnya. Salah satunya adalah belanja untuk kebutuhan dapur yang digunakan sehari-hari. (Instagram/natasharizkynew)
Ditemui di Grand Ballroom Kepinski, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017), Natasha bercerita soal perannya menjadi ibu rumah tangga. Ia punya cara sendiri agar memenuhi kebutuhannya tak terkesan ribet. (Instagram/natasharizkynew)
"Aku ibu rumah tangga yang sekali beli banyak. Belanja bulanan dari yang daging, ayam, bumbu dapur, sayur, dan buah-buahan langsung beli sekali banyak," ungkap Natasha Rizky. (Instagram/natasharizkynew)
Jadi ibu rumah tangga yang tidak mau repot, Natasha sangat membutuhkan lemaari es yang bisa membuat segala macam hal seperti sayur dan buah-buahan dapat bertahan segar dalam waktu yang cukup lama. (Instagram/natasharizkynew)
‎"Aku tuh ibu-ibu yang nggak mu ribet. Setiap ada sayuran dan segala macam harus tahan lama. Ya setiap waktu ibu-ibu kan nggak cuma belanja saja,” tambahnya. (Instagram/natasharizkynew)
Lantaran kedua anaknya sangat senang mengonsumsi buah-buahan, Natasha mengaku dalam satu bulan ia bisa membelinya dua sampai tiga kali. Kebiasaan memakan buah memang dibiasakan Natasha pada anak-anaknya. (Instagram/natasharizkynew)
"Anak aku nomor dua masih 1 tahun. Jadi gimana caranya aku eksperimen supaya anak suka dengan buah dan sayur. Anak kedua aku suka banget sama pepaya dan buah naga," papar Natasha Rizky. (Instagram/natasharizkynew)