Mike Lewis Akui Sejak Lama Kenal Pevita Pearce

Sutikno diperbarui 13 Jul 2017, 17:35 WIB
Sejak lama Mike Lewis mengenal Pevita Pearce. Bahkan, mantan suami Tamara Bleszynkski itu telah mengenal Pevita lebih 10 tahun. Belakangan, keduanya bahkan sering terlihat bersama. Lantas seperti apa kedekatan keduanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di Plaza Senayan, Rabu (12/7) Mike mengaku banyak mendapat masukan dari artis peran 24 tahun tersebut. Menurutnya, Pevita sering memberikan soal karier dan bisnis yang dijalankan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku memang bisa dibilang dekat juga dengan pevita, ya dia memang dia banyak ngasih nasehat tentang karir, film, akting, bisnis dan we talk about a lot of things," ucap Mike Lewis ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (12/7/). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Namun, ketika Mike ditanyakan lebih jauh kedekatannya dengan Pevita, ia enggan membahasnya. Bahwa ia mengaku telah lebih 10 tahun mengenal pemeran film 5 Sehat 4 Sempurna itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku sama dia kenal sejak 10 tahun lebih. Untuk yang lebih dekat lagi? Oh i dont know hahaha belum boleh bahas itu," ujar pemilik nama lengkap Michael George William Lewis itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya dirinya yang dekat dengan Pevita, tapi juga anaknya, Kenzou Leon Bleszynski Lewis dari pernikahannya dengan Tamara Bleszynski. Menurutnya, Kenzo menyukai cewek yang membintangi film 5 CM itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Beberapa waktu lalu lagi family dinner. Iya itu lagi family dinner , i dont know she just come to me. Ya Kenzo like her, bisa terlihat dari instagram Pevita mereka sangat akrab, she is very nice," ujar Mike Lewis.(Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait