Makin Dekat, Gigi Hadid Jalan Bareng Keluarga Zayn Malik

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jul 2017, 23:35 WIB
Jarang terlihat bersama di depan umum, bukan bearti hubungan mereka tidak baik. Bukti lain yang menyatakan hubungan keduanya baik-baik saja adalah Gigi belum lama ini pergi bersama keluarga Zayn. (Instagram/hadidnews)
Semakin hari Gigi dan Zayn semakin terlihat serius dalam hubungannya. Seperti yang diinformasikan oleh Just Read, Gigi terlihat sedang menghabiskan waktu bersamanya dengan keluarga sang pacar. (Instagram/zaynmalik)
Bersama ibu dan adik Zayn Malik, yakni Tricia Malik dan Waliyha, Gigi sedang berada di pusat perbelanjaan yang terletak di Beverly Hills, California. Mereka sudah tampak akrab dan menikmati waktunya itu. (Instagram/hadidnews)
Saat itu Gigi terlihat begitu cantik dengan mengenakan atasan berwarna putih dan celana hitamnya. Sedangkan adik dari Zayn tampak memakai baju berwarna merah dengan paduan hot pantsnya. (Instagram/hadidnews)
Tersiarkabar juga, saat pergi menghabiskan waktu bersama ibu dan adik kekasihnya itu, Gigi tampak mengendarai mobilnya sendiri tanpa bantuan sopir. (Instagram/zaynmalik)
Kemesraan Zayn dan Gigi memang selalu terlihat di manapun mereka berada. Terlebih beberapa waktu lalu Zayn sempat mengungkapkan rasa cintanya pada Gigi dan apa adanya. (Instagram/zaynmalik)
“Aku bersama dengannya (Gigi Hadid) karena aku mencintainya dan aku berharap Gigi pun juga begitu, ia bersamaku dan mencintaiku apa adanya juga,” tutur Zayn Malik seperti yang dilansir E! Online. (Instagram/zaynmalik)