Sering Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Kondisi Jet Li yang Sebenarnya

Rizky Mulyani diperbarui 14 Jul 2017, 19:35 WIB
Jet Li memang seringkali diberitakan meninggal dunia, terlebih oleh salah satu situs yang bernama Nicropedia. Kabarnya setiap tahun situs ini selalu memberitakan kabar hoax Jet Li meninggal. (AFP/Bintang.com)
13 Juli 2017 kemarin, Jet Li kembali diberitakan meninggal dunia. Namun nyatanya hingga saat ini dirinya masih baik-baik saja. Memang, sejak tahun 2013 lalu Jet Li menderita penyakit hyperthyroid. (AFP/Bintang.com)
Di tahun 2016, kondisi Jet Li pun diberitakan semakin memburuk akibat penyakit yang dideritanya itu. Dan penyakitnya itu berpengaruh terhadap jantung sehingga membuatnya tak bisa berolahraga berat. (AFP/Bintang.com)
Hyperthyroid merupakan berlebihnya hormon tiroksin yang dihasilkan oleh kelenjar tiroid yang berada di dalam tubuh. Bentuk tubuhnya pun saat ini memang terlihat lebih kurus dari biasanya. (AFP/Bintang.com)
Meskipun begitu, kondisi Jet Li saat ini pun kabarnya sudah berangsur membaik. Hal ini juga diakui sendiri oleh Jet Li, di mana dirinya sudah bisa berjalan lagi tanpa harus menggunakan kursi roda. (AFP/Bintang.com)
sempat kebingungan ketika menanggapi kabar dirinya harus menggunakan kursi roda selama ini. (AFP/Bintang.com)
“Tidak perlu khawatir akan kesehatanku. Belakangan banyak yang menyebutkan bahwa aku akan duduk di kursi roda. Begitu juga dengan temanku yang bertanya-tanya soal kesehatanku ini,” ujar Jet Li. (AFP/Bintang.com)