Selebgram Ria Ricis Mulai Rambah Layar Lebar

Sutikno diperbarui 14 Jul 2017, 21:35 WIB
Ria Ricis lebih dulu dikenal sebagai selebgram. Dalam youtube, ia juga memiliki ribuan penggemar. Beberapa kali adik Oki Setiana Dewi itu menjadi bintang tamu dan menjadi presenter teve. Kini, ia mulai melebarkan kariernya. (Instagram/riaricis1795)
Perempuan 22 tahun merasa bersyukur atas pencapaiannya selama ini. Kini, ia terlibat dalam film layar lebar pertamanya. Beruntung peran yang dibawakan dalam film itu tak jauh dari kehidupannya yang rame dan rempong. (Instagram/riaricis1795)
"Alhamdulillah film tayang pertama. Yang awalnya cuma dari instagram, youtube, program tv, kemudian lanjut langsung naik ke film," ucap Ria Ricis di Gala Premier film Mars Met Venus di Senayan, Jakarta, Kamis (13/7/2017). (Instagram/riaricis1795)
"Sebagai Ica. Which is, salah satu geng dari Malia dan Mila. Yang paling heboh, rempong, ribet, kadang nemuin jalan keluar tapi ribet dan sok tau. Tapi alhamdulillah nggak jauh beda dengan Ria Ricis aslinya," terangnya. (Instagram/riaricis1795)
Hijabers Selebgram dalam penghargaan Sosial Media Awards 2016 itu mengaku sangat menikmati proses syuting pertamanya. Banyak pengalaman baru yang belum pernah didapat selama ini. (Instagram/riaricis1795)
Setelah memerankan Ica di film Mars Met Venus, Ria juga sudah mulai bermain dalam film berikutnya. Salah satu filmnya kini sudah mulai syuting. Dan ada beberapa tawaran yang hingga kini masih dalam pertimbangan. (Instagram/riaricis1795)
"Alhamdulillah untuk kedepannya ada beberapa judul film, cuma 1 atau 2 ada yang udah mulai syuting. Selebihnya lagi dipertimbangin sama manager," ucap Ria Ricis Kamis (13/7/2017). (Instagram/riaricis1795)