5 Tahun Lagi, Adele Kembali Gelar Konser

Rizky Mulyani diperbarui 15 Jul 2017, 08:30 WIB
Bukan hal yang menyenangkan memang ketika mendapat kabar tak enak dari sang idola. Seperti yang dirasakan para penggemar Adele baru-baru ini mengenai pembatalan konsernya, meskipun kabar baru datang dan sedikit membahagiakan. (AFP/Bintang.com)
Adele memang dikabarkan sedang istirahat untuk sementara waktu. Namun ia akan kembali menghibur para penggemarnya dengan menggelar sebuah konser, meskipun bukan dalam waktu dekat ini. (AFP/Bintang.com)
Setelah membatalkan konsernya itu, Adele memang tak menjajikan kapan waktu penggantinya itu akan berlangsung. Kabar baru pun datang, bahwa para penggemar harus menunggu paling cepat lima tahun lagi untuk bertemu Adele. (AFP/Bintang.com)
Melansir Ace Showbiz, seorang sumber mengatakan konser Adele yang ditunda itu belum tentu akan diadakan dalam jangka waktu lima sampai tujuh tahun mendatang. Adele tentunya punya alasan lain soal ini. (AFP/Bintang.com)
“Adele tentunya akan mengadakan turnya kembali, namun memang tak diadakan dalam waktu dekat. Tak akan terjadi dalam jangka waktu lima sampai tujuh tahun mendatang,” tutur sumber pada Life & Style. (AFP/Bintang.com)
Sumber juga megatakan, Adele punya alasan dalam menunda konsernya dalam waktu lima sampai tujuh tahun. Kabarnya, Adele ingin fokus mengurus dan membesarkan anaknya untuk saat ini. (AFP/Bintang.com)
Selain ingin membesarkan buah hatinya yang sudah berusia empat tahun, Adele pun kabarnya juga tengah merencanakan kehadiran anak ke duanya bersama sang suami. (AFP/Bintang.com)