Cerita Sutradara Film Berangkat Dalam Pencarian Pemain

Rizky Mulyani diperbarui 15 Jul 2017, 13:50 WIB
Dalam film Berangkat ini terdapat empat karakter yang terdiri dari Jano, Joana, Dika, dan Gimbal. Naya pun akhirnya mengadakan proses casting yang pada akhirnya menemukan para pemainnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Para pemeran tersebut di antaranya adalah Tarra Budiman sebagai Jano, Ayushita menjadi Joana, Ringgo Agus Rahman menjadi Dika, dan Tata Ginting berperan sebagai Gimbal. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui di CGV Blitz, Grand Indonesia beberapa waktu lalu, Naya mengatakan bukan hal mudah menemukan seorang pemain dalam sebuah film. Lantaran proses syuting yang road trip, Naya mencari yang bisa diajak fun. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Lumayan sulit cari pemeran 4 karakter ini. Kan road trip syutingnya, makanya yang bisa diajak fun, lucu," ujar Naya di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/7). (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam proses syutingnya juga ditemukan berbagai hambatan, terlebih ketika mereka menjalani syuting di Kawah Ijen. Faktor cuaca lah yang menjadi salah satu tantangan besarnya dalam pembuatan film Berangkat ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Bikin ini penuh perjuangan dan doa. Pindah-pindah terus dari satu tempat ke tempat lain. Syuting oudoor. Bisa dengan cepat ubah cerita. Cuaca, kayak di kawah ijen. Stay di sana 24 jam, dengan debu vilkanik," ujar Naya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bukan hanya faktor cuaca, lantaran dua pemeran utamanya, Ringgo Agus Rahman dan Ayushita penderita asma, mereka semua harus berhati-hati ketika berada di kawasan yang berbahaya untuk kesehatannya. (Adrian Putra/Bintang.com)