Di Hari Ulang Tahun Jupe, Keluarga Panjatkan Doa di Pusara

Rizky Mulyani diperbarui 15 Jul 2017, 14:30 WIB
Kunjungan ke makam kali ini bertepatan dengan hari ulang tahun mendiang Jupe. Tak heran jika air mata ibu dan kedua adiknya kembali menetes ketika sedang memanjatkan doa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ibunda Jupe yang ditemui usai memanjatkan doa menceritakan kondisinya saat ini pasca ditinggal anaknya. Ia merasa bahwa saat ini Jupe masih ada, lantaran sebenarnya sang ibu tak menyangka atas kepergian Jupe ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mama merasa dia masih ada. Mama masih nggak nyangka kalau dia akan seperti ini meninggalkan kita. Dia selalu bilang ingin sembuh, itu saja. Jadi memang nggak ada firasat apa-apa, dia mau sembuh ya pasti sembuh," ucapnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pihak keluarga sudah berencana lama merayakan ulang tahun Jupe dengan mendatangkan anak yatim ke kediamannya. Namun mereka tak menyangka jika semua rencananya ini justru terjadi di pusara Jupe. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Almarhumah masih hidup kita sudah rencanakan ulang tahunnya. Kita ingin bikin surprise eh malah kita yang dibikin surprise sama kak jupe. Kak jupe itu ingin ultah sama anak-anak yatim,” ungkap Nia Anggia, adik Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lantaran hal itu lah yang membuat Sri Wulansih sangat sedih dan shock. Menurut Nia, ibunya benar-benar tidak menyangka jika tahun ini ulang tahun Julia Perez dirayakan di pusara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Benar-benar shock banget, benar-benar bikin mama sedih luar biasa. Sedih karena kita rayakan ultah di makam. Kita nggak sangka sama sekali," ujar Nia Anggia. (Nurwahyunan/Bintang.com)