Disebut Pacaran, Ini Tanggapan Tom Holland dan Zendaya

Rizky Mulyani diperbarui 18 Jul 2017, 12:35 WIB
Kabar kedekatan Tom dan Zendaya semakin beredar setelah keduanya menyelesaikan proses syuting film terbarunya. Sering berbincang di Twitter, keduanya pun baru-baru ini memperlihatkan bantahannya. (Instagram/tomholland13)
Baru-baru ini Zendaya dan Tom terlihat kembali berbincang dan membicarakan soal pemberitaan yang beredar belakangan ini terkait dengan hubungan spesial di antara keduanya. (Instagram/tomholland13)
Zendaya menuliskan, ia sangat menyukai pemberitaan pada bagian yang menyebutkan dirinya telah liburan bareng tom. Hal ini pun dijawab oleh Tom, dan obrolan mereka pun memang memeperlihatkan bantahannya. (Instagram/zendaya)
“Tunggu, aku paling suka saat diberitakan kita liburan bersama. Selama beberapa tahun ini aku tak pernah liburan,” tulis Zendaya. “Apakah termasuk press tour?” balas Tom. (Instagram/zendaya)
Sebelumnya, dalam sebuah wawancara Tom mengatakan bahwa dirinya dan Zendaya hanya sekedar teman baik. Zendaya juga lah yang membantu Tom untuk menghadapi ketenaran lantaran Zendaya lebih dulu terkenal. (Instagram/tomholland13)
“Kami adalah teman baik. Ia sangat memukau. Aku sedikit takut untuk terkenal, tetapi Zendaya yang lebih dulu terkenal membantuku untuk menghadapinya. Aku senang berteman dengan dia,” ujar Tom. (Instagram/tomholland)
Pemberitaan sebelumnya menyiarkan bahwa Tom Holland dan Zendaya Coleman menjalani hubungan secara rahasia. Mereka menyembunyikan segalanya dari hadapan publik karena tak ingin diketahui siapapun. (Instagram/zendaya)