Chris Hemsworth Mengalami Kecelakaan di Arena Balap

Rizky Mulyani diperbarui 18 Jul 2017, 22:35 WIB
Chris yang baru saja mencoba dunia balap mengalami kecelakaaan sat berada di arena balap di Big Apple, New York City ePrix, Minggu (16/7/2017). Berada di belakan kemudi, ia menabrak dindingdi arena balap itu. (AFP/Frederick M. Brown)
Melansir Ace Showbiz, kecelakaan dialami Chris saat ia sedang mencoba dunia balap. Aktor tampan ini menabrakkan mobil Formula E ke dinding yang berada di arena balap. (AFP/Mark Ralston)
Kabarnya, mobil tersebut tampak berputar dan kemudian berhenti untuk kembali ke posisinya. Berita ini muncul dan ramai tersiar setelah salah satu akun balap @FIAformulaE mengunggah sebuah video soal kecelakaan itu. (AFP/Angela Weiss)
Terdapat juga caption untuk menerangkan video yang diunggah di Twitter itu. “James Hunt membenturkan mobil #FormulaE! Lihat Chris Hemsworthberputar #dontcrackunderpressure,” tulisnya untuk menyertakan video tersebut. (AFP/DIMITRIOS KAMBOURIS)
Tertuliskan nama James hunt dalam keterangan video tersebut yang dijadikan sebagai lelucon, pasalnya James hunt merupakan karakter yang diperankan Chris dalam film Rush tahun 2013 silam. (AFP/Kevin Winter)
Disiarkan dalam video tersebut, Chris memang tak bisa mengendalikan mobilnya. Ia dan mobil balapnya tampak berputar sebelum akhirnya menabrak dinding di arena balap. (AFP/DIMITRIOS KAMBOURIS)
Mengalami kecelakaan, namun untungnya Chris Hemsworth berada dalam kondisi yang baik. Selain itu, ayah dari tiga anak ini juga tidak mengalami luka-luka sedikitpun pada bagian tubuhnya. (AFP/DIMITRIOS KAMBOURIS)