Nyaman Berhijab, Karina Salim Tunggu Panggilan Hati

Sutikno diperbarui 18 Jul 2017, 17:35 WIB
Demi peran pembuatan web series bersama sutradara Nia Dianata, Karina Salim harus tampil dengan mengenakan hijab. Ia berperan sebagai Ema, wanita pendiam yang takut dengan laki-laki. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Meski merasakan nyaman mengenakan hijab, namun pemilik nama Karina Ekaputri Salim itu masih belum siap menutup auratnya sebagai di wajibkan bagi umat muslim. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Nyaman sih nyaman, tapi (konsisten berhijab) Itu tergantung, nggak tau (kapan), dari panggilan hati aja," ujar karina Salim di sela-sela proses syuting Film Switch di kawasan Serpong, Tangerang, Senin (17/7/2017). (Febio Hernanto/Bintang.com)
Karina setiap harinya tidak mengenakan hijab, merasa tidak enak ketika banyak yang megira dirinya benar-benar berhijab. Apalagi banyak beredar foto menutup auratnya. Komentar pedas sering kali didapat akibat buka tutup hijab. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Setiap aku jalan kalau ada yang tahu dikirain aku pakai hijab, terus besoknya nggak, kadang suka jadi nggak enak. Sempat ada foto dari media aku pakai hijab. Padahal gara-gara aku lagi syuting kemarin," jelasnya. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Meski sempat bingung dengan penampilannya yang sering berubah, banyak penggemar Karina yang mendukung untuk tampil dengan mengenakan hijab. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Karina Salim sedang menjalani syuting film Switch. Film yang disutradarai oleh Nia Dinata itu juga diramaikan oleh pemain lain diantaranya, Morgan Oey, Tatyana Akman, Asmar Abigail. (Febio Hernanto/Bintang.com)