Mengidap Asma, Ayushita Tetap Ikuti Syuting di Kawah Ijen

Sutikno diperbarui 18 Jul 2017, 19:35 WIB
Sejak bayi pemeran Ayushita mengidap penyakit asma. Banyak hal yang menyebabkan penyakit itu kambuh, diantaranya debu, cuaca dingin, asap dan masih banyak lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya itu, pemilik single Morning Sugar itu juga bisa kambuh lantaran ketawa. Saat di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, ia mengungkapkan asmanya bisa kambuh saat ketawa terlalu lama. (Adrian Putra/Bintang.com)
Asma Ayushita juga kembali kambuh saat menjalani syuting terbarunya berjudul Berangkat. Beruntung saat menjalani syuting di kawah Ijen itu cepat mendapat pertolongan dari temannya, Tanta Ginting. (Adrian Putra/Bintang.com)
Demi terus menjalani syuting, pemeran 28 tahun itu tetap memaksanan naik untuk bisa melanjutkan syuting. Untuk bisa melanjutkan syuting, ia memperbanyak minum air putih dan mengenakan masker. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak lupa, ia juga membawa nebulizer untuk mengatasi asmanya. Pengalaman luar biasa didapat saat menjalani syuting di kawah Ijen. Seperti diketahui, bahwa orang yang mengidap penyakit asma saat naik gunug menjadi sensitif. (Adrian Putra/Bintang.com)
Beruntung semakin bertambahnya usia, Aktris Terbaik Indonesian Movie Awards 2014 itu sudah mulai berkurang. Kini sudah mulai bisa dikendalikan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di film Berangkat yang digarap oleh sutradara Naya Anindita, penyanyi jebolan Bukan Bintang Biasa itu berperan sebagai Joana. Seroang mahasiswi yang sedang mengadakan penelitian di kawah Ijen. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait