Tarra Budiman Sempat Rasakan Tak Percaya Diri Menjadi Pemeran Utama

Sutikno diperbarui 18 Jul 2017, 21:35 WIB
Dalam film terbarunya berjudul Berangkat, aktor sekaligus komedian Tarra Budiman berkesempatan menjadi pemeran utama. Film produksi MVP Pictures itu ia berperan yang mirip dengan dirinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski memiliki karakter yang mirip dengan tokoh Jano, suami Gya Sadiqah itu mengungkapkan rasa tidak percaya diri dengan sutradara film tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dari dalam diri gue, sebenarnya gue masih tidak punya rasa kepercayaan diri. Makanya Naya (sutradara film ini) sempat bilang 'karakter Jano itu gampang ditemui di diri Tarra sendiri'," kata Tarra Budiman, Kamis (14/7/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut sang sutradara, peran Juno itu lebih cocok diperankan oleh pemeran kelahiran Denpasar 30 tahun silam itu. Bahkan, film yang bergenre komedi itu memiliki karakter sama dengan kesehariaanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pas casting gue sempat ngobrol sama Naya 'bahwa gue punya tidak punya rasa percaya diri, apakah gue bisa masuk karakter ini?' Nah dari situ Naya bilang sebenernya gue ada kemiripan dengan karakter Jano," tambah Tarra Budiman. (Adrian Putra/Bintang.com)
4 karakter dalam film Berangkat yaitu Jano, Joana, Dika, dan Gimbal akhirnya mendapatkan pemeran. 4 aktor yang berhasil melewati proses casting adalah Tarra Budiman, Ayushita (Joana), Ringgo (Dika), dan Tanta Gintng (Gimbal). (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain Tarra Budiman, film Berangkat juga dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Tanta Ginting, Ayushita dan Babe Cabita. Film ini rencanya tayang serentak di Tanah Air pada 3 Agustus 20017 mendatang. (Adrian Putra/Bintang.com)