Louis Tomlinson, Artis yang Rendah Hati

Rizky Mulyani diperbarui 19 Jul 2017, 12:35 WIB
Popularitas merupakan salah satu hal yang dipikirkan oleh para selebriti, menjadi personel One Direction, ternyata Louis merasa band itu juga lah yang telah membesarkan namanya di industri hiburan. (Instagram/louist91)
Louis juga beranggapan bahwa bandnya tersebut telah sukses mencuri popularitas tersebut. Namun terkadang, Louis dan rekan-rekannya merasa tidak pantas mendapat ketenarannya itu. (Instagram/louist91)
Lantaran hal itu, Louis pun bersikap rendah hati. Ia tak ingin menjadi sosok idola yang sombong karena menurutnya kesombongan akan membutakannya. (Instagram/louist91)
Meskipun sudah terkenal, Louis ternyata memang tidak lupa dengan teman-temannya yang ada di kampung halaman. Ia mengucapkan rasa terima kasih karena telah memberikannya masukan selama ini. (Instagram/louist91)
“Aku mengucapkan terima kasih untuk semua temanku di kampung halaman. Mereka banyak mendukung dan memberikan saran kepadaku, terutama dalam bidang musik,” tutur Louis seperti yang dilansir Daliy Telegraph. (Instagram/louist91)
Menurut Louis, teman-temannya itu bukan tipikal orang yang mengerti soal musik dan hanya penikmat. Untuk itu Louis sangat senang jika bisa membuat lagu yang dapat diterima semua orang. (Instagram/louist91)
Keberadaan teman-teman Louis Tomlinson di kampung halaman sangat membuatnya begitu berharga, karena ia merasa teman-temannya itu telah bersama dengannya sejak ia masih berusia anak-anak. (Instagram/louist91)