Marcella Zalianty Jenguk Pretty Asmara Sebagai Bentuk Keprihatinan pada Anggotanya

Sutikno diperbarui 19 Jul 2017, 17:35 WIB
Marcella Zalianty ketua PARFI 56 menjenguk Pretty Asmara di rumah tahanan Polda Metro Jaya, Rabu (19/7/2017). Marcella datang bersama dengan kuasa hukum PARFI56, Minola Sebayang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kedatangan rombongan PARFI56 itu sebagai bentuk keprihatinannya pada anggotanya. Seperti diketahui, Pretty salah satu anggotanya. Sekitar satu jam rombongan PARFI56 bertemu dengan Pretty yang dituduh sebagai pengedar tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ya kami sudah sampaikan, bentuk kami datang ini juga sebagai wujud rasa keprihatinan. Mereka senang kami datang, dan kami juga akan bantu semaksimal mungkin untuk bicara meluruskan yang benar," kata Marcella, Rabu (19/7). (Adrian Putra/Bintang.com)
Artis senior 37 tahun itu berharap, perempuan yang bertubuh subur itu bisa sabar. Begitu juga dengan proses hukum yang dihadapinya. Ia menjelaskan bahwa kondisi Pretty dalam kondisi baik. (Adrian Putra/Bintang.com)
"(Kondisinya) Semuanya baik, kita memberikan rasa prihatin dan dukungan harus sabar dan mengikuti proses hukum sebagaimana mestinya," terangnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Istri Ananda Mikola itu berharap, Pretty merupakan selebriti terakhir yang terjerat kasus narkoba. Sebagai ketua asosiasi artis, ia juga tidak segan untuk menegor para anggotanya yang terlibat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Marcella Zalinaty menambahkan, bila mana ada anggotanya yang positif menggunakan narkoba, akan mengupayakan untuk menjalani rehabilitasi. PARFI56 akan terus memantau jalannya proses hukum bagi anggotanya yang terlibat. (Adrian Putra/Bintang.com)