Nazar Pamela Bowie, Siap Jualan Sate Padang

Sutikno diperbarui 19 Jul 2017, 20:35 WIB
Berbagai cara para selebriti dilakukan guna membangun sebuah chemistry. Begitu juga Pamela Bowie dan Ge Pamungkas. Untuk bisa tampil maksimal dalam film komedi romantis, Mars Met Venus keduanya saling bongkar aib masing-masing.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Pamela dan komika, Ge baru pertama kali dipertemukan dalam film yang sama. Sebelumnya, keduanya tidak pernah ketemu sekalipun. Sebagai pemeran, keduanya mengaku tak kesulitan untuk membangun kedekatannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain Ge membongkar aibnya saat masih kuliah, mantan kekasih Joshua Suherman itu juga membongkar aibnya. Hal ini dirasa tepat untuk membangun kedekatannya saat menjalani proses syuting sebagai Kevin dan Mila. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yah aibnya dalam arti positif supaya kita. jadi kalau orang bangun Chemistry itu kan saling membangun krpercayaan. Paling yah untuk sekadar itu aja sih," ujar Pamela Bowie di kawasan Plasa Senayan, Jakarta, Kamis (13/7/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setidaknya, pemeran Laras dalam sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah itu membutuhkan waktu empat hari bisa menjalin kedekatan dengan Ge Pamungkas. Menurutnya, chemistry itu kan membangun kepercayaan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Chemistry cuma butuh waktu empat hari, empat kali pertemuan aja," ungkap Pamela Bowie. Film ini rencananya mulai tayang dua part. 20 Juli untuk part cewek dan 3 Agustus buat part cowok. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditempat terpisah, Pamela Bowie bernazar jika film Mars Met venus bisa tembus 500 ribu dalam waktu seminggu, Pamela akan berjualan sate padang dengan mengenakan baju adat. (Nurwahyunan/Bintang.com)