Jeremy Thomas Temani Anaknya di Tahanan Narkoba

Sutikno diperbarui 20 Jul 2017, 04:30 WIB
Sejak anaknya Axel terlibat kasus narkoba, artis senior Jeremy Thomas terus mendampingi putranya. Baik saat menjalani perawatan di RSPI maupun menjalani BAP di Polresta Bandara Soekarno Hatta pada Selasa (18/7/2017) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemain sinetron 45 tahun itu terus mendampingi putranya. Begitu juga saat anak sulungnya mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya. Setelah menjalani BAP di Bandara Soekarno Hatta, Axel langsung dibawa ke rutan Polda Metro Jaya.(Adrian Putra/Bintang.com)
Axel tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.30 WIB. Terlihat juga ayahnya yang terus mendampingi. Beberapa foto menunjukkan saat ayah dua anak itu menunggu di luar tahanan narkoba Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti di ketahui, saat menjalani BAP di Polresta Bandara Soekarno Hatta, Axel mengakui telah membeli narkoba jenis happy five. Beberapa bukti juga menguatkan polisi menetapkan status tersangka anak Jeremy dan Ina tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di luar tahanan narkoba, bintang sinetron Tersanjung itu duduk di kursi yang terbuat dari kayu warna cokelat. Dengan mengenakan baju panjang warna biru, dan celana jean. Sesekali ia menengok kanan dan kiri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Telpon gengam tak lepas dari tanggannya. Nampak lelah dan resah begitu terlihat pada gurat wajah artis senior tersebut. Beberapa kali, Jeremy tampak sibuk wara wiri di depan gedung tahanan Polda. (Adrian Putra/Bintang.com)
Foto-foto Jeremy Thomas saat duduk di luar tahanan narkoba Polda Metro Jaya Rabu (19/7/2017). Tak berapa lama kemudian, ia beranjak buru-buru kembali masuk ke dalam ruangan. (Adrian Putra/Bintang.com)