Ini Cara Iis Dahlia Bisa Bertahan Hingga 30 Tahun

Sutikno diperbarui 21 Jul 2017, 03:30 WIB
Apa yang membuat Iis Dahlia bisa eksis hingga sekarang ini. 30 tahun penyanyi dangdut 45 tahun itu bisa terus eksis hingga sekarang. Menandai 30 tahun berkarier, ia meluncurkan album kompilasi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rabu (19/7) siang, bertempat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan Iis Dahlia meluncurkan album The Best of Iis Dahlia. Album kompilasi itu sebagai penanda dirinya 30 tahun menekuni musik dangdut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Album itu juga untuk menjawab eksistensinya sebagai penyanyi dangdut. Pasalnya, belakangan ini, ibu dua anak itu disibukkan menjadi juri ajang kontes dangdut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Gak ngerti juga (gimana jaga eksistensi). Coba tanya aja ke manajemenku, gak pernah buat 'oh tahun ini bikin ini ini' gak," kata Iis Dahlia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/7). (Adrian Putra/Bintang.com)
Soal karier, istri dari Satrio Dewandono itu juga tidak seperti artis kebanyakan yang selalu masang target. Baginya, ia hanya bisa menerima kerja apa adanya. Dan rasa syukur selalu dipanjatkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai penyanyi yang sudah merasakan pahit getirnya, Iis Dahlia juga mengesampingkan sikap iri dan dengkinya. Apalagi ia tak pernah menyangka bisa bertahan hingga 30 tahun. Bekerja bagi Iis Dahlia menjadi sarana hiburan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi cari kerja jangan yang bikin stres deh, emang gue orangnya tuh ngalir gitu aja, ga bebanin diri gue," imbuh Iis Dahlia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait