Nicky Tirta Pilih Masak Daripada Akting

Sutikno diperbarui 21 Jul 2017, 13:35 WIB
Belasan tahun Nicky Tirta menggeluti kariernya di dunia akting. Ingin memiliki waktu lebih banyak bersama keluarga, ia mulai menguranginya. Ia mengikuti passionnya sejak lama. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diketahui, selain sibuk dengan akting, Nicky Tirta juga sibuk dengan profesi barunya sebagai chef. Bahkan, ia lebih senang tampil sebagai koki di acara memasak. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku udah belasan tahun di dunia akting dan aku tidak mau terlalu berada di zona nyaman. Sampai bingung menggali potensi akting apalagi," ungkapnya saat ditemui di kawasan FX Sudirman, Jakarta, Kamis (20/7/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Keseriusannya memasak sejak lama, Nicky mendapat kesempatan sebuah program masak di stasiun tv. Profesi barunya itu pemeran 34 tahun itu bisa lebih banyak bersama keluarganya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Nah itu dia, kalau di masak malah membuat aku lebih punya banyak quality time sama keluarga. Itu salah satu alasan juga kenapa membatasi akting," terangnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalo syuting acara masak juga kadang-kadang di rumah kadang di luar tapi cuma sebentar. Jadi masih punya banyak waktu buat keluarga terutama buat anak. Fokusku buat anak," tandasnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Nicky Tirta mengaku bahwa selama dua tahun terakhir, ia tidak mengambil tawaran main film. Bahkan, ia hanya bermain dalam film Petak Umpet Minako yang proses penggarapannya sejak dua tahun silam. (Adrian Putra/Bintang.com)