Maruli Tampubolon Menanti Kehadiran Generasi Penerus Tampubolon

Sutikno diperbarui 24 Jul 2017, 07:35 WIB
Sebagai ayah, pemeran, penyanyi, pengusaha dan pengacara Maruli Tampubolon ingin menjadi ayah terbaik bagi putrinya, Jemima Nava Baijens Tampubolon. Ditengah kesibukannya, ia meluangkan waktu bermain bersama. (Instagram/marulitampubolon777)
Penyanyi yang mengawali kariernya penyanyi berduet dengan penyanyi Syahrini itu percaya bahwa tumbuh kembang anak tergantung dari didikan orang tuanya. Baginya, tidak hanya lisan, tapi juga memberikan contoh. (Instagram/marulitampubolon777)
"Setiap hari adalah sesuatu yang baru. Anak lagi berkembang ditantang menjadi figur bapak. Tidak hanya ngomong, tapi juga memberikan contoh. Karena anak itu kan foto copy," ujar Maruli, di kawasan Kemang, Jumat (21/7). (Instagram/marulitampubolon777)
Sebagai ayah, penyanyi yang juga berduet dengan penyanyi cantik Raisa dalam lagu Butterfly (2016) itu juga terus memperhatikan tumbuh kembang putrinya. Ia melihat Jamima memiliki kegemaran pada musik. (Instagram/marulitampubolon777)
"Dia senang nyanyi dan musik. Kalau saya nyanyi atau apa dia senang joget.‎ Cuma masih jauh lah. Talenta dia nanti kan belum ketahuan. Tapi apa pun yang dia minati, nanti akan dimasukkan ke institusi pendidikan yang baik," paparnya. (marulitampubolon777)
Kebahagiaan bertambah, sang istri Mita Soedarjo kini tengah mengandung anak keduanya. Pemain sinetron Patriot itu bersyukur lantaran hingga usia kandungan 3 bulan istrinya tidak mengalami ngidam yang aneh-aneh. (Instagram/marulitampubolon777)
Kehadiran anak kedua Maruli dan Mita Soedarjo bisa menjadi generasi penerus Tampubolon. "Tapi saya pasti akan memiliki jagoan baru lagi satu. Jadi istri sekarang lagi isi. Bisa buat menurunkan keluarga Tampubolon," ujar Maruli Tampubolon.