Sammy Simorangkir Resmi Persunting Viviane Tertutup di Bali

Sutikno diperbarui 22 Jul 2017, 19:30 WIB
Janji suci sehidup semati dilakukan oleh pasangan kekasih Sammy Simorangkir dan Viviane. Pasangan ini baru saja meresmikan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Pernikahan romantis digelar di Bali hari ini Sabtu (22/7). (Instagram/@bubahalfian)
Kebahagiaan begitu terlihat dari rekaman instagram Bubah Alfian, make up artis ternama yang ikut memulas wajah Viviane saat hari bahagianya. Beberapa foto kebahagiaan Sammy dan Vivie dibagikan. (Instagram/@bubahalfian)
Pembawa acara Viviane tampak cantik dengan gaun pengantin warna putih. Dalam pernikahan kedua Vivie, ia menggunakan gaun rancangan dari Ivan Gunawan. (Instagram/@bubahalfian)
Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Sammy, Vivie sebelumnya pernah menikah dengan pesinetron Okan Cornelius. Rumah tangga yang dibina sekitar lima tahun itu membuahkan seorang anak. Dan berakhir pada tahun 2015. (Instagram/@bubahalfian)
Tempat dimana Sammy dan Vivie mengucapkan janji suci di The Edge Uluwatu, Bali. Nuansa putih mendominasi pada pernikahan. Pemberkatan dilaksanakan sekitar pukul 16.00 WITA. (Instagram/@bubahalfian)
Baik Sammy maupun Vivi, tidak mengundang banyak tamu pada hari bahagianya. Keduanya hanya menyebar 150 undangan, agar pernikahan yang sakral itu bisa berjalan khidmat. Resepsi pernikahan dilanjutkan malam harinya ditempat sama. (Instagram/@bubahalfian)
Sammy Simorangkir dan Viviane menikah Sabtu (22/7/2017) di Bali sekitar pukul 16.00 WITA. Pernikahan berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga, kerabat dan sahabat terdekat dari keduanya. (Instagram/@bubahalfian)