Happy Salma Miris dan Marah Masih Ada Aksi Bully

Sutikno diperbarui 24 Jul 2017, 21:35 WIB
Pemeran Happy Salma shock ketika mendengar bully masih terjadi belakangan ini. Apalagi yang melakukan anak-anak mahasiswa perguruan tinggi. Sebagai seorang ibu, pemeran yang sekarang menetap di Bali itu sempat kaget dan marah. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Itu membuat saya bener-bener shock, yang shock banget. Apalagi saya baru punya anak. Saya orang tua baru saya baru belajar. Melihat itu saya bagaimana nanti masa depan," kata Happy Salma beberapa waktu lalu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai ibu, aksi bully yang dilakukan oleh anak-anak itu membuatnya miris dan marah. Apalagi melihat para pelaku yang terlihat bangga melakukan hal tersebut. Ia berharap kejadian itu tidak terjadi di sekolah. (Adrian Putra/Bintang.com
"Saya bener-bener shock, miris dan marah dan kok bisa yah bangga melakukan itu. Mungkin itu sering terjadi dari dulu-dulu yah kasus bully. Menurut saya itu pengecut," sambungnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski demikian, ia tidak lantas menyalahkan pihak sekolah. Hal bully terjadi, kata Happy justru pribadi seorang anak yang harus lebih dewasa atas dampak bullyan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Yah maksudnya memang enggak bisa menyerahkan sepenuhnya kepada sekolah, kita juga. Tapi si anak harusnya kalau mulai dewasa harusnya mulai memahami kalau itu berdampak bisa sampai tuanya. Sampai masa depannya," terangnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Melihat kasus bully yang sering terjadi, Happy Salma berharap anaknya tidak melakukan hal tersebut. Bagi ibu Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa, ini merupakan peringatan bagi orang tua. Untuk lebih berhati-hati dalam mendidik anak. (Instagram/happysalma)

Tag Terkait