Foto-foto Pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane di Bali

Sutikno diperbarui 23 Jul 2017, 13:50 WIB
Tidak banyak undangan yang menjadi saksi pernikahan penyanyi Sammy Simorangkir dan Viviane. Pernikahan tertutup dan terbatas baru saja di gelar. Acara berlangsung di The Edge Villa, Uluwatu, Bali, Sabtu (22/7) sekitar pukul 15.30 WITA. (Reza/Vidio.com)
Untuk meresmikan hubungannya, pasangan ini memilih pinggir pantai sebagai tempatnya. Pemberkatan nikah dan resepsi ditempat yang sama dengan konsep luar ruangan. (Reza/Vidio.com)
Tidak banyak tamu di hari bahagianya tersebut. Sekitar 100 orang keluarga terdekat dan kerabat. Menurut manajer Viviane, Eichi menjadi konsep yang diinginkan oleh kedua mempelai agar acara tersebut terasa lebih sakral dan private. (Reza/Vidio.com)
"Requestnya cuma biar lebih sakral dan private aja. Nggak ada yang terlalu heboh-heboh gitu juga nggak ada. Lebih private aja sih," ujar manajer Viviane beberapa waktu lalu. (Reza/Vidio.com)
Acara resepsi sendiri dan makan bersama dimulai sekitar pukul 18.30 WITA. "Karena kan acaranya juga terbuka kan, dari mulai pemberkatan sampai dinner. Jadi pemberkatan dulu baru dinner," lanjutnya. (Reza/Vidio.com)
Sammy terlihat menyanyi didampingi istrinya. Seperti diketahui, sebelum menikah, Sammy baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul Tulang Tusuk. (Reza/Vidio.com)
Suasana tempat pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane di The Edge Villa, Uluwatu, Bali. Pemberkatan digelar pukul 15.30 WITA. Acara tersebut tertutup hanya untuk keluarga dekat dan kerabat. (Reza/Vidio.com)