Lagu Asal Kau Bahagia Armada Akan Dibuat Film

Sutikno diperbarui 25 Jul 2017, 08:35 WIB
Rumah produksi Falcon Pictures mengangkat lagu Asal Kau Bahagia yang dipopulerkan Armada ke dalam layar lebar. Kabar bahagia itu didapat para personel Armada saat sedang berada di luar kota. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Alhamdulillah. Gak nyangka, happy, bersyukur. Kan biasanya film diangkat dari novel, diangkat dari kehidupan nyata atau apa, biopik. Sekarang dari lagu dan lagunya lagu kita. Alhamdulilah banget," kata Rizal, Senin (24/7). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rizal vokalis Armada menambahkan, kabar gembira itu diterima para personel band Armada yang baru saja pulang dari luar kota. Sontak saja kabar bagus itu membuatnya terkejut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita lagi di luar kota. Sampai Jakarta langsung ke kantor ya? Ada berita bagus kata manajemen. Pas kita nyampai diceritain," lanjut Rizal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut Ganjar Tribawono, beberapa rumah produksi mengajaknya kerja sama terkait lagu tersebut. Lantas apa yang membuatnya lebih memilih PH tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita di label dan manajemen kaget juga pas kita di info lagu ini mau dijadiin film. Yang bikin kaget, yang terlibat adalah salah satu orang yang luar biasa yakni Hanung, PH-nya besar dan filmnya selalu box office," kata Ganjar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Para personel Armada, Rizal (vokal), Radha & Mai (gitar), Andit (drum), dan Endra (bass) saat konferensi pers di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)