Kevin Aprilio Anggap Masalah dengan Mantan Manajer Vierratale Selesai

Sutikno diperbarui 25 Jul 2017, 11:35 WIB
Beberapa waktu lalu, beredar kabar uang manajemen Vierratale digelapkan oleh manajernya, Deni Irawan. Setelah ada permintaan maaf dari manajernya, permasalah tersebut berujung damai. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dia pakai nomor beda, intinya dia minta maaf. Tadi siang ada kejadian, dia ini beritikad baik untuk melunaskan. Nah di situlah yaudah berarti artinya saya lihat dia punya itikad baik," ucap Kevin Aprilio. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kevin Aprilio saat menggelar konferensi pers di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (24/7/2017) malam menganggap permasalahan dengan manajernya tersebut telah selesai. Dengan begitu, manajemen juga memberhentikan Deni. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya anggap selesai hari. Mungkin Kalau tadi siang dia nggak lunasin ya kita akan beda bicaranya. Tapi karena dia udah lunasin ama saya ya udah, case close. ibaratnya tutup buku sama mas Deni," jelasnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Akibat perbuatan dari manajernya tersebut, Kevin sebagai pentolan grup harus membayar gaji dua personel lain, Widy dan Raka dengan tabungan pribadinya. Kevin sendiri mengaku rela tidak gajian. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya sih tanggung jawab buat Raka dan Widy aja, akhirnya saya pakai uang saya buat nombok ke mereka. Tapi sayanya nggak gajian," ujar Kevin Aprilio. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dengan adanya itikad baik dari manajernya, Deni Irawan, Vierratale tidak lagi memperpanjang masalahnya. Kini, grup yang digawang Kevin Aprillio, Raka dan Widy itu di bawah manajemen baru, Bumi Manajemen. (Deki Prayoga/Bintang.com)