Temui Mantan Suami, Keluarga Ussy Sulistyawati dan Andhika Patut Dicontoh

Sutikno diperbarui 25 Jul 2017, 14:35 WIB
Banjir pujian bagi pasangan Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama. Belum lama ini, Ussy mengunggah foto bersama keluarganya bersilaturahmi dengan mantan suaminya, Sugianto Sabran atau Yusuf Sugianto. (Instagram/ussypratama)
Foto bertemu mantan suaminya yang telah memberikan seorang anak diunggah ke media sosial. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Andhika, Ussy menikah dengan pengusaha yang kini sebagai Gubernur Kalimantan Tengah tersebut. (Instagram/ussypratama)
"silaturahmi," tulis ussypratama sebagai keterangan foto yang diunggah 23 Juli 2017. Tampak banyak orang dalam foto tersebut. Selain Ussy dan keluarganya, juga tampak mantan suaminya. (Instagram/ussypratama)
Tidak hanya foto bersama di alam terbuka, Ussy juga membagikan di depan meja makan. Ussy dan Andhika duduk berjejer tersnyum begitu juga Sugianto yang duduk didepannya."familia 🙏 silaturahmi," tulis Ussy pada Minggu 23 Juli. (Instagram/ussypratama)
Potret silaturahmi Ussy bersama mantan suaminya itu menuai banyak pujian dari warganet. Puluhan ribu memberikan likes dan ratusan pujian membanjiri laman komentar Ussy dan Andhika. (Instagram/ussypratama)
"Salut bgt sm mu mba @ussypratama, yg bgini hrs dicontoh mengesampingkan Ego demi anak...TOP," tulis akun shanty_uli. "Kerennn banget . Tidak memutus tali silaturahmi,keluarga yang dewasa dan bisa di buat contoh," tulis dikagefrustreerd. (ussypratama)
Dan masih banyak lagi pujian untuk pasangan Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama. Ussy menikah dengan Sugianto Agustus 2005. Dari pernikahannya, dikaruniai seorang anak, Syafa Al Zahra pada 10 April 2006. Rumah tangganya kandas pada Desember 2006.