Cerai dari Aming, Evelyn: Trauma, Tapi Ingin Nikah Lagi

Sutikno diperbarui 26 Jul 2017, 14:35 WIB
Berbagai upaya dilakukan Evelyn untuk mempertahankan rumah tangganya bersama pemeran Aming. Lantaran tekad komedian dan pemeran itu sudah bulat, Evelyn hanya bisa pasrah. Mengambil hikmah dari perceraian tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pasca kepergian Aming, hidup Evelyn seolah terpuruk, sedih, kalut, dan putus asa. Namun perlahan, ada titik cerah dalam kehidupan yang membuatnya semakin kuat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Evelyn mengakui bahwa saat ini dia telah move on dari masalah berat yang sempat menimpanya. Banyak hal yang akhirnya membuat dia sadar bahwa mungkin ini cara Tuhan untuk membuat hidupnya lebih baik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Trauma sih, tapi pengen nikah lagi, kan aku tambeng. Trauma bukan berarti aku ga mau nikah lagi. Malahan kalau bisa pengen cepet nikah lagi kalau ada yang baik, mah. Karena biar jadi ga kaku. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ketika disinggung calon seperti apa yang diharapkan, ia tidak melihat dari segi fisik. Baginya, yang terpenting adalah membuat dirinya merasakan nyaman. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Evelyn nikah dengan Aming pada 24 Juni 2016. Pernikahan diam-diam keduanya sempat membuat heboh. Kemesraan demi kemesraan begitu terlihat setelah itu. Kabar mengejutkan, setelah Aming mengajukan gugatan cerai. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Foto-foto dan wawancara eksklusif Evelyn Nada Anjani beberapa waktu lalu. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)