Bulan Madu Sammy Simorangkir dan Viviane Buat Iri Netizen

Sutikno diperbarui 26 Jul 2017, 21:35 WIB
Penyanyi Sammy Simorangkir resmi mempersunting Viviane Tjeuw. Pernikahan digelar tertutup dengan tamu terbatas di Bali. Sekitar 100 tamu undangan hanya keluarga dekat kedua mempelai. (Instagram/sammysimorangkir)
Dari akun Instagram, pasangan pengantin baru itu tengah menjalani bulan madu di Maladewa. Dua foto dibagikan oleh penyanyi saat menjalani bulanmadu. (Instagram/sammysimorangkir)
Foto di jembatan pinggir pantai itu keduanya tampak santai saat sedang di atas sepeda cium bibir. Dibelakang, tampak beberapa penginapan yang berdiri di atas laut biru. Suasana begitu romantis keduanya terlihat berciuman. (Instagram/sammysimorangkir)
Berbagai reaksi melihat pasangan pengantin baru ini. Bahkan, hal itu juga menarik perhatian artis Masayu Anasatsia. Mantan suami Lembu itu penasaran dengan yang motret pasangan tersebut. (Instagram/sammysimorangkir)
"yg motoin sapaa? 😂 congrats you twooooo !!," tulis masayuanastasia. Belom nikah aja cium terus...apalagi sudah menikah....selamat menempuh hidup baru....," tulis cuncunraff. "Duhhhhh bikin ngiriii bgt tauuu," tulis afifah_n18.(Instagram/viv_viviane)
"Selamat ya bang @sammysimorangkir ..bahagiaaa terus yaaa..duh honeymoon nya di maldivess pulaa," tulis devita_sibarani. "Ampun pung bang @sammysimorangkir bikin ngiriiiii aja iniiiii. Tulang rusuk kita mana pung?," tulis rulylasrina.
Penyanyi Sammy Simorangkir baru saja mempersunting pembawa acara Viviane Tjew. Sabtu (23/7) keduanya meresmikan hubungannya setelah sekitar dua tahun menjalin kasih. (Instagram/viv_viviane)