Boy Hamzah Jadi Joker di Sweet Seventeen Aleta Molly

Rizky Mulyani diperbarui 27 Jul 2017, 12:35 WIB
Tepat di tanggal 20 Juli 2017 lalu, Aleta baru saja genap berusia 17 tahun. Pesta ulang tahun yang meriah ini tak hanya bertabur berlian, namun juga didatangi oleh seorang Joker dan beberapa Super Hero lainnya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Bukan sungguhan, di pesta ulang tahun Aleta yang ke-17 beberapa hari lalu didatangi sosok Joker yang ternyata adalah Boy Hamzah. Kehadirannya saat itu juga tentu meramaikan pesta ulang tahun Aleta Molly. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Konsep ulang tahunnya kali ini diakui Aleta memang sudah dirancang secara matang dengan bantuan tangan sang ibu. Aleta juga mengakui bahwa dirinya memang sangat menyukai karakter film Hollywood. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Ini memang konsep ulang tahun yang aku rancang dibantu dengan mamah. Aku memang suka sekali dengan karakter film Hollywood,” tutur Aleta Molly saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Pesta ulang tahun yang konsepnya sudah dirancang dengan matang oleh Aleta dan ibunya ini juga dihadiri oleh salah satu rekan Aleta, yakni Esal Revano. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Tidak hanya Esal, aktor Indonesia yang terbilang senior, Bertrand Antolin juga turut memeriahkan pesta sweet seventeen yang bertabur berlian ini. Di pestanya ini Aleta membagikan cincin berlian untuk para tamu undangan. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Tepat di hari ulang tahunnya juga, Aleta Molly memiliki momen spesial lainnya. Penyanyi yang satu ini juga meluncurkan single terbarunya yang berjudul ‘Jomblo’, yang dikemas dengan baluta musik EDM. (Bambang E.Ros/Bintang.com)