Angelina Jolie Jadi Ibu Rumah Tangga Pasca Gugat Cerai

Rizky Mulyani diperbarui 27 Jul 2017, 21:35 WIB
Menjadi seorang single mother memang bukan hal yang mudah. Hal ini dirasakan oleh Jolie setelah menggugat cerai Pitt, di mana ia kesulitan dalam mengurus anak-anaknya dan memilih untuk menjadi ibu rumah tangga. (Instagram/angelinajolieofficial)
Aktris papan atas Hollywood Angelina Jolie kini berubah profesi menjadi seorang ibu rumah tangga. Saat ini ia lebih fokus mengurus buah hatinya, bahkan ia rela mengambil kelas kursus memasak atas permintaan anak-anaknya. (Instagram/angelinajolieofficial)
“Aku hanya ingin membuat sarapan yang sehat danmenjaga rumah. Itu kebisaan saya. Dan anak-anak meminta, aku ambil kursus masak,” ungkap Jolie. (Instagram/angelinajolieofficial)
Sejak proses cerai Jolie dan Pitt berlansgung, diakui ibu enam anak ini bahwa dirinya semakin handal dalam mengurus rumah tangga, seperti membersihkan kotoran anjing sampai mendongengkan anak-anaknya. (Instagram/angelinajolieofficial)
“Aku sudah mencoba selama sembilan bulan untuk menjadi ibu rumah tangga yang baik dan mengambil kotoran anjing. Mencuci piring dan juga membacakan buku untuk anak-anak sebelum tidur,” ujarnya. (Instagram/angelinajolieofficial)
Di awal proses cerai mereka terjadi, ada kabar yang beredar bahw Jolie menyudutkan Pitt atas kekerasan yang dilakukan Pitt terhadap anaknya, Maddox. Bahkan keduanya juga terus berebut hak asuh keenam anak mereka. (Instagram/angelinajolieofficial)
Namun saat ini hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt berangsur membaik. Bahkan Jolie juga sudah membeli sebuah hunian mewah yang berlokasi tak jauh dari kediaman Pitt. Gunanya, agar Pitt bisa dengan mudah menemui anaknya. (Instagram/angelinajolieofficial)