Justin Bieber Tabrak Paparrazi di Beverly Hills

Rizky Mulyani diperbarui 27 Jul 2017, 19:35 WIB
Usai meninggalkan gereja Hillsong di Saban Theater pada Rabu, 26 Juli 2017 malam, Justin menabrak paparazzi yang mengepung mobilnya. (Twitter/Biebertracker)
Melansir Ace Showbiz, TMZ melaporkan Justin menabrak para paparazzi yang mengepung mobilnya saat ia meninggalkan gereja Hillsong. Akibatnya, satu orang fotografer menjadi korban tabrakan tersebut. (Twitter/Biebertracker)
Dalam video yang dimuat TMZ, terlihat Justin mendampingi korban selama 8-10 menit sampai tenaga medis datang dan menangani. Seperti yang dikatakan oleh seorang sumber yang menjadi saksi dari kejadian itu. (Instagram/Justinbieber)
Komandan BHPD mengatakan pada Entertainment Tonight bahwa pengemudi kendaraan tetap tinggal dan berbicara pada petugas dan bersedia dilakukan investigasi. (Twitter/Biebertracker)
“Pengemudi kendaraan tetap tinggal dan bicara pada petugas dan mereka bersedia untuk dilakukan penyidikan,” tutur komandan BHPD. (Twitter/Biebertracker)
Kejadian ini terjadi beberapa saat setelah Justin membatalkan tur keliling dunianya. Pembatalan itu terjadi lantaran kabarnya ia benar-benar ingin beristirahat dan tidak menggelar konser terlebih dahulu. (Instagram/Justinbieber)
Jika bicara soal berbuat ulah, bukan pertama kalinya Justin Bieber melakukannya. Terlebih jika urusannya dengan para fans, di mana ia sempat meminta fansnya untuk diam saat berteroal di konsernya. (Instagram/Justinbieber)