Usai Liburan, Rumah Hilary Duff Dibobol Maling

Rizky Mulyani diperbarui 27 Jul 2017, 23:35 WIB
Ketika sedang asik menikmati masa liburan, musibah datang menghampiri Hilary. Rumahnya di kawasan Los Angeles berhasil dibobol maling pada Kamis (20/7/2017) lalu. Hal ini tentu saja menjadi perhatian publik. (Instagram/hilaryduff)
Di akun Instagram Hilary terlihat beberapa foto liburannya ke Kanada diunggah, namun ditengah menikmati kebahagiaannya itu Hilary justru mendapat musibah lantaran kediamannya dimasuki tawanan pencuri. (Instagram/hilaryduff)
Seorang sumber yang merupakan juru bicara Hilary memberikan keterangan bahwa kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Ini lah yang membuat Hilary tetap bersyukur karena semuanya selamat. (Instagram/hilaryduff)
“Ini sungguh mengerikan dan membuat banyak orang kecewa, tetapi Hilary bersyukur karena keluarga, pegawai, rumah, hewan peliharan berada dalam keadaan selamat,” ujar sumber pada The Hollywood. (Instagram/hilaryduff)
Pencuri yang memasuki kediaman Hilary ini berhasil mengambil perhiasan senilai ribuan dollar. Kejadian ini tentu menjadi pelajaran yang berharga bagi Hilary. Terlebih soal sistem keamanan rumahnya. (Instagram/hilaryduff)
Seperti yang dikatakan seorang sumber, kediaman Hilary pasca kejadian pembobolan tersebut berada dalam pengawasan yang super ketat. Bahkan ia juga menambah sistem keamanan di rumahnya agar bebas maling. (Instagram/hilaryduff)
Kejadian pencurian yang menimpa Hilary Duff ini bukan yang pertama kali di kalangan selebriti. Sebelumnya, ada Kim Kardashian yang menjadi korban perampokan di Paris di mana nyawanya pun juga hampir hilang. (Instagram/hilaryduff)